PES 2018 PC Gameplay [Full Match]

PES 2018 PC Gameplay [Full Match]

PES 2018
Tidak terasa kini Pro Evolution Soccer sudah sampai versi 17 yang biasa disebut dengan PES 2017.Dan tidak akan lama lagi PES 2018 akan di rilis September, 2017 nanti.

Untuk PES 2018 ini sepertinya konami memberikan banyak sentuhan terutama dari segi UI atau interface nya, dan tidak kalah menariknya untuk pes 2018 ini sepertiny akan mengusung Next-Gen seperti yang diharapkan oleh seluruh user PES di seluruh dunia. Kabarnya konami men-setarakan antara XboxOne, PS4 dan Steam(PC), seperti yang kita ketahui PES untuk versi PC/Steam memang sedikit diperlakukan "khusus" oleh konami. Khusus yang dimaksud disiini ada yang bilang dianak tirikan :D, bagaimana tidak, karena memang PES versi steam rawan akan pembajakan, contoh PES 2017 yang dikabarkan menggunakan scurity Denuvo 2.0 juga bisa di taklukan oleh CPY. Mungkin ini salah satu PR untuk konami kedepanya.

Kembali membahas mengenai sejajarnya antara PES versi PS4, XboxOne dan Steam (PC), tentu ini juga menjadi PR buat kita termasuk saya sendiri sebagai pengguna PES versi Steam, kenapa..? karena tentu spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan PES 2018 ini bisa lebih tinggi daripada PES 2017, jadi PR nya mungkin akan Upgrade beberapa komponen PC seperti VGA bahkan mungkin Processor.

Oke, sudah lumayan banyak pembahasan, jadi kita langsung masuk ke topik utama yaitu PES 2018 PC Gameplay - Full Match (Liverpool FC vs Burrosia Dortmund), simak videonya dan beri pendapat kalian.


Untuk fitur terbaru pes 2018 bisa baca langsung di situs konaminya
https://www.konami.com/wepes/2018/us/en-us/

Demikian pembahasan kali ini semoga bermanfaat yah..
Source: konami.com, youtube.com

Related Posts: