Tutorial Remove Ads MyClub PES 2017

Tutorial Remove Ads MyClub PES 2017

Tutorial Remove Ads MyClub PES 2017
Remove Ads MyClub PES 2017 -  ya inilah yang akan saya kita bahasa disini, yaitu cara menghapus ads atau logo MyClub yang ada di stadium lebih tepatnya berada di kanan dan kiri gawang. Untuk beberapa user mungkin ini agak sedikit mengganggu yaa menurut saya juga sedikit mengganggu pemandangan juga sih.. setelah keliling sana sini akhirnya ketemu juga cara untuk menghilangkan logo atau ads MyClub tersebut, tutorial dari DrDoooMuk di pes-patch.com, caranya yaitu dengan menggunakan CPK File Manager dan me-replace file .xml yang merupakan ads MyClub dengan file .xml yang sudah di edit untuk dihilangkan ads MyClub nya.

Berikut ini cara menghilangkan Ads atau Logo MyClub // Remove Ads MyClub PES 2017

1. Download Pes2017_3DADREMOVER
1a. Extract Pes2017_3DADREMOVER.rar
2. Download CPK File Manager Fixed Version v1.7a by sxsxsx 
Password: evowebonly
2a. Extrack cpk_manager.rar kemudian jalankan PES Next-Gen CFM v17a.exe.
3. Setelah tampilan CPK File Manager terbuka, klik Load CPK File, kemudian cari file dt30_win.cpk, file tersebut adanya di folder instalasi Pro Evolution Soccer 2017/Data, jadi tinggal arahkan saja ke folder tersebut dan jika sudah ketemu klik Open
note: jangan lupa backup file dt30_win.cpk terlebih dahulu utuk jaga-jaga.
4. Setelah dt30_win.cpk di load maka akan muncul banyak list yang merupakan isi dari file dt30_win.cpk tersebut, disini kita mencari list dengan nama file systemAd_df.xml sebagai patokan awal. Setelah ketemu akan terlihat seperti gambar berikut ini:

Tutorial Remove Ads MyClub PES 2017

baris yang diberi nomor 1, 2 ,3 dan 4 itu merupakan file yang akan kita ganti jadi perhatikan baik-baik.
cara nya yaitu klik kana pada baris tersebut yang sudah ditandai kemudian klik Import File From PC, kemudian arahkan ke folder Pes2017_3DADREMOVER dan pilih file .xml nya, pastikan nama file yang akan di ganti sama dengan nama file yang akan di import, lakukan hal yang sama pada baris yang sudah ditandai dengan nomor.
5. Jika sudah selesai import file, tahap terkahir yaitu save file CPK nya dengan mengklik Save CPK File.
6. Jalankan PES 2017 lihat hasilnya.
Jika berhasil, hasilnya akan seperti ini

No Ads

Demikian tutorial tentang Remove Ads MyClub PES 2017, semoga bermanfaat.
Source: pes-patch.com

Related Posts: